BBM Untuk Android Sudah Resmi Dirilis

BBM Untuk Android Sudah Resmi Dirilis - Sebenarnya  kabar ini sudah dari kemarin dan saya juga sudah tau dari pagi. Ini adalah kabar terbaru dari BBM untuk smartphonne Android. Setelah terjadi tarik ulur peluncurannya dan tangal rilisnya yang diundur, akhirnya BBM untuk Android benar-benar sudah dirilis.

Saya sempat tidak percaya dengan kabar ini karena sebelumnya banyak sekali beredar kabar seperti ini dan ketika saya cek di google play store ternyata tidak ada apa-apa. Ketika mendengar kabar ini kemarin, saya langsung cek di google play store dan memang benar sudah ada BBM dari BlackBerry Limited.

Sebelumnya memang banyak sekali aplikasi di google play store yang bernamakan BBM tapi developer nya bukan BlackBerry Limited jadi saya tidak percaya karena kita semua tau developer BBM adalah BlackBerry Limited.

Tentu ini adalah kabar gembira untuk para pengguna smartphone Android yang sudah lama menantikan kehadiran BBM untuk Android. Terjadi ditariknya BBM pun karena pengguna baru yang sangat banyak mencapai 1 juta pengguna baru ketika baru 8 jam membuat server Blacberry mengalami kerusakan. Kalau ada yang masih tidak percaya bisa di lihat sendiri di google play store. 

Dan untuk anda yang sudah tidak sabar lagi mencicipi aplikasi BBM ini silahkan download juga  di google play store. BBM bisa di download secara gratis. Anda juga bisa membuka halaman resmi BBM atau twitter Blackberry supaya bisa lebih percaya lagi.

BBM Untuk Android Sudah Resmi Dirilis

Silahkan download di link beikut: Download BBM Untuk Android

Perlu diketahui karena banyaknya pengguna baru yang mendaftar BBM, supaya tidak terjadi kerusakan seperti pada saat rilis pertama BBM yang gagal karena menggunungnya pengguna baru, Blackberry menerapkan antrean. Jadi kita harus antre dahulu untuk bisa menggunakan BBM. Dengan memasukkan email pada kotak yang sudah tersedia, kita akan medapat kabar kapan bisa menggunakan BBM.

2 Responses to "BBM Untuk Android Sudah Resmi Dirilis"


*Berkomentarlah dengan bahasa yang baik & sopan
*Komentar tidak keluar dari topik
*Maaf jika admin tidak membalas komentar yang keluar dari topik
*Tidak menyertakan LINK HIDUP, ALAMAT URL BLOG/ARTIKEL
*NO IKLAN, NO SPAM
*Untuk komentar yang lebih dari 200, silahkan klik pada LOAD MORE dibawah kotak komentar untuk menampilkan komentar selanjutnya