Cara Root Andromax C Tanpa Pc

Cara Root Andromax C Tanpa Pc - Pada juni 2013 smartfren mengeluarkan versi terbaru dari andromax yaitu Andromax C dengan harga yang sangat murah sekitar 700.000 rupiah. Dengan spesifikasi yang lumayan dan harga yang murah pastinya banyak orang yang tertarik dengan smartphone ini. Sehingga tidak sedikit juga yang mencari tau bagaimana cara root andromax c ini.

Sebelumnya saya akan sedikit memberitahu Anda tentang root siapa tau Anda belum mengetahui tentang root. Seperti yang sudah saya bahas sebelumnya pada artikel cara root andromax u standart yaitu root adalah cara untuk memperoleh hak akses penuh terhadap sistem Android.

Tetapi root juga memiliki kekurangan antara lain hilangnya garansi dan mudah terkena malware atau virus. Jadi Anda harus tahu hal ini dahulu sebelum melakukan root pada andromax c.

Perlu diketahui cara ini hanya untuk andromax c yang sudah menggunakan sistem operasi Jelly Bean bukan Ice Cream Sandwich dan nama kodenya adalah Hisense HS EG-902. Cara ini tidak menggunakan pc dan tergolong sangat mudah. Cara ini berbeda dengan rooting pada andromax c, jadi jangan salah melakukannya.

Cara Root Andromax C dengan Aplikasi

Cara Root Andromax C Tanpa Pc

Pertama download dahulu aplikasi yang digunakan untuk root andromax c yaitu Framaroot, silahkan pilih yang versi 1.4.2 karena sudah pernah dicoba pada versi tersebut dan berhasil, atau Anda ingin mencoba versi terbaru.

Kalau sudah selesai didownload masukkan ke sd card kemudian install. Jika sudah diinstall buka aplikasi framaroot kemudian pilih Install Superuser lalu pilih Gandalf dan tunggu sampai proses rooting selesai. Jika sudah sukses silahkan Reboot Andromax C Anda dan lihat apakah aplikasi superuser sudah terinstall. Adanya aplikasi superuser menandakan kalau Android Anda sudah resmi berstatus rooted.

0 Response to "Cara Root Andromax C Tanpa Pc"

Post a Comment


*Berkomentarlah dengan bahasa yang baik & sopan
*Komentar tidak keluar dari topik
*Maaf jika admin tidak membalas komentar yang keluar dari topik
*Tidak menyertakan LINK HIDUP, ALAMAT URL BLOG/ARTIKEL
*NO IKLAN, NO SPAM
*Untuk komentar yang lebih dari 200, silahkan klik pada LOAD MORE dibawah kotak komentar untuk menampilkan komentar selanjutnya