Cara Root Andromax U Standard Lengkap

Cara Root Andromax U Standard Lengkap - Andromax U adalah smartphone dari smartfren yang dikeluarkan pada tahun lalu. Smartphone ini diperuntuhkan untuk kelas menengah kebawah. Dengan harga 1 jutaan smartphone ini tergolong murah karena sudah menggunakan sistem operasi Android 4.0 ice cream sandwich yang sudah bisa diupgrade ke Android 4.1 jelly bean.

Tidak hannya itu, desainnya tergolong mewah dengan layar yang besar yaitu 4.5 inci dan resolusi 540×960 pixels. Yang dibahas sekarang adalah root andromax u standart, jadi apakah root itu dan apakah fungsinya? Supaya tidak ada yang salah mengartikan root saya akan membahasa sedikit supaya tidak menyesal nantinya kalau sudah melakukan root.

Dengan meroot Android kita bisa memperoleh hak akses penuh sistem Android. Itu ditunjukkan ketika selesai root Android pada menu akan ada aplikasi superuser. Jika aplikasi tersebut terinstall itu tandanya kita sukses root Andoid dan sudah bisa menggunakan aplikasi yang membutuhkan hak akses penuh seperti Link2sd, Chainfire 3D, dan lainnya. Tidak hanya itu, kita juga bisa memodifiksi sistem Android sesuai dengan keinginan masing-masing. Tentu resiko ditanggu sendiri.

Dari banyak kelebihan itu pasti ada kekurangannya, salah satunya adalah Android menjadi tidak aman dari malware atau virus. Jadi jika sudah meroot Android berhati-hatilah dengan malware. Lebih lengkapnya silahkan baca kelebihan dan kekurangan root Android.

Cara Root Andromax U Standard Lengkap

Cara Root Andromax U Standard Lengkap

Caranya sangat mudah, pertama silahkan download terlebih dahulu file yang digunakan untuk root andromax u dibawah.
Kalau sudah didownload letakkan di SD Card, letakkan diluar saja jangan di folder supaya mudah mencarinya. Lalu matikan Andromax dan masuk ke recovery mode dengan cara menekan tombol power dan volume atas kemudian pilih apply update from external storage dan cari file root tadi kemudian pilih file tersebut (gunakan tombol volume atas untuk keatas, volume bawah untuk kebawah, dan home untuk memilih). Tunggu sampai proses selesai, jika sudah silahkan pilih reboot dan lihat apakah superuser sudah terinstall.

Sekian untuk root andromax u, semoga artikel Cara Root Andromax U Standard Lengkap bisa bermanfaat untuk Anda yang mencarinya.

0 Response to "Cara Root Andromax U Standard Lengkap"

Post a Comment


*Berkomentarlah dengan bahasa yang baik & sopan
*Komentar tidak keluar dari topik
*Maaf jika admin tidak membalas komentar yang keluar dari topik
*Tidak menyertakan LINK HIDUP, ALAMAT URL BLOG/ARTIKEL
*NO IKLAN, NO SPAM
*Untuk komentar yang lebih dari 200, silahkan klik pada LOAD MORE dibawah kotak komentar untuk menampilkan komentar selanjutnya