WhatsApp, Aplikasi Chat Gratis Untuk Android

WhatsApp, Aplikasi Chat Gratis Untuk AndroidSaya yakin Anda sudah tidak asing lagi dengan WhatsApp Messenger. WhatsApp adalah aplikasi messenger yang memungkinkan penggunanya mengirim pesan teks kepada pengguna WhatsApp yang lainnya secara gratis melalui jaringan internet, baik melalui jaringan edge, 3g, hsdpa, ataupun wifi. WhatsApp tidak hanya bisa mengirim pesan tetapi bisa mengirim multimedia seperti gambar, rekaman suara, dan juga video.

Tidak hanya Android yang bisa menggunakan WhatsApp tetapi smartphone lain juga bisa menggunakannya jadi Anda tidak perlu khawatir memiliki sedikit teman WhatsApp. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menghemat biaya sms karena aplikasi ini hanya membutuhkan koneksi internet, jadi selama Anda berlangganan data Anda bisa mengirim pesan sepuasnya.

Kelebihan WhatsApp

1.Gratis
Anda hanya harus memiliki koneksi internet entah itu menggunakan wifi, edge, 3g, hsdpa untuk bisa menggunakan WhatsApp.

2. Mendukung banyak multimedia
Anda bisa mengirim gambar, audio, dan video kepada teman Anda.

3. Chat dengan group
Anda bisa membuat group chat di WhatsApp dan saling mengirim pesan sepuasnya.

4. Tetap gratis di luar negeri
Jika Anda berada diluar negeri, Anda tidak perlu khawatir karena WhatsApp tidak menuntut biaya tambahan. Jadi Anda bisa sepuasnya mengirim pesan teks maupun yang lainnya ketika Anda berada diluar negeri atau mengirim pesan kepada teman Anda yang tinggal di luar negeri asal teman Anda juga sudah menginstall aplikasi WhatsApp di handphonenya.

5. Tidak menggunakan pin dan username
Anda tidak perlu susah-susah menghafalkan pin dan juga nama pengguna. WhatsApp menggunakan nomer telepon dan akan otomatis tampil dalam kontak WhatsApp teman-teman di kontak telepon Anda yang menggunakan WhatsApp.

6. Tidak perlu masuk/keluar aplikasi
Anda juga tidak perlu keluar atau masuk ke aplikasi ini, jadi setiap waktu Anda akan menerima pesan jika teman Anda mengirim pesan tanpa harus masuk terlebih dahulu.

7. Tidak perlu menambahkan teman manual
Anda tidak perlu menambahkan teman secara manual karena WhatsApp akan otomatis mendeteksi nomor telepon yang ada di kontak telepon Anda.

8. Pesan offline
Jangan khawatir ketika Anda sedang offline karena pesan anda tidak akan hilang. WhatApp akan menyimpan pesan Anda dan Anda akan menerimanya ketika sudah online.

9. Lainnya
Anda bisa melampirkan lokasi Anda, dan kontak. Anda juga bisa mengganti wallpaper WhatsApp dengan gambar yang Anda kehendaki. Anda bisa mengundang teman Anda yang belum menggunakan WhatsApp lewat kontak. Anda bisa broadcast ke teman-teman Anda. Dalam pengaturan Anda akan menemukan menu Help, About, Contacts, Profile (untuk mengatur foto dan nama profile Anda), Account (Anda bisa menemukan info pembayaran, penggunaan jaringan, dan Anda bisa menghapus akun Anda), Chat settings (mengatur semua tentang chat termasuk ukuran huruf, wallpaper, percakapan email, backup percakapan, hapus semua percakapan), Notifications (mengatur semua tentang notifikasi)

Screenshoot:

WhatsApp, Aplikasi Chat Gratis Untuk Android


Catatan : Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis selama kurang lebih satu tahun, setelah waktu tersebut sudah habis, Anda harus membayar 0.99 dollar untuk setahun.

0 Response to "WhatsApp, Aplikasi Chat Gratis Untuk Android"

Post a Comment


*Berkomentarlah dengan bahasa yang baik & sopan
*Komentar tidak keluar dari topik
*Maaf jika admin tidak membalas komentar yang keluar dari topik
*Tidak menyertakan LINK HIDUP, ALAMAT URL BLOG/ARTIKEL
*NO IKLAN, NO SPAM
*Untuk komentar yang lebih dari 200, silahkan klik pada LOAD MORE dibawah kotak komentar untuk menampilkan komentar selanjutnya