BBM Untuk Android Gingerbread Resmi Rilis

BBM Untuk Android Gingerbread Resmi Rilis - Setelah lama ditunggu-tunggu BBM untuk Android Gingerbread akhirnya rilis pada hari ini yaitu rabu 18 februari 2014. Saya tau kabar ini setelah pada siang tadi tepatnya jam 12 saya membuka Google Play Store dan menemukan BBM sudah pada deretan pertama apliksi gratis teratas.

Memang setelah ada kabar bahwa BBM untuk Gingerbread akan rilis pada februari 2014, para pengguna Android Gingerbread merasa sangan gembira dan menantikannya. Ternyata kabar tersebut benar kalau Android untuk Gingerbread akan rilis pada bulan februari 2014 tepatnya pada hari ini.

BBM Untuk Android Gingerbread Resmi Rilis

Sebelumnya telah beredar BBM versi beta untuk Gingerbread yang sudah terebar diinternet yang sudah sukses digunakan oleh banyak pengguna Android Gingerbread dan sudah banyak yang membuktikan termasuk saya sendiri. Saya sudah berhasil memasangkan BBM ke Android teman saya. Tetapi untuk memasangnya tidaklah mudah karena harus melakukan root terlebih dahulu kemudian instal titanium backup dan lain-lain.

Sekarang Anda bisa langsung install dari Google Play Store dan langsung memakainya tanpa harus repot-repot root dan sebagainya, langsung saja isi pendaftaran dan masukkan email dan password. Yang sebelumnya sudah menggunakan versi betanya tinggal masukkan email dan password untuk log in dan BBM siap digunakan.

BBM Untuk Android Gingerbread di Play Store

Silahkan mendownloadnya di Google Play Store langsung, aplikasinya ada di deretan pertama aplikasi gratis teratas pada saat ini. Atau cari di pencarian dengan menuliskan BBM pada kotak pencarian. Pastikan developernya Blacberry Limited, jangan mendownload jika tidak karena bisa dipastikan itu palsu.

0 Response to "BBM Untuk Android Gingerbread Resmi Rilis"

Post a Comment


*Berkomentarlah dengan bahasa yang baik & sopan
*Komentar tidak keluar dari topik
*Maaf jika admin tidak membalas komentar yang keluar dari topik
*Tidak menyertakan LINK HIDUP, ALAMAT URL BLOG/ARTIKEL
*NO IKLAN, NO SPAM
*Untuk komentar yang lebih dari 200, silahkan klik pada LOAD MORE dibawah kotak komentar untuk menampilkan komentar selanjutnya