Aplikasi Android Gratis Terpopuler Pemutar Musik dan Video

Aplikasi Android Gratis Terpopuler Pemutar Musik dan Video – Sudah menjadi kebiasaan saya mendengarkan musik pada waktu senggang. Sambil bersantai memang sangat enak untuk mendengarkan musik apalagi musik itu kesukaan kita, pasti membuat hati senang. Saya yakin banyak yang berpendapat sama dengan saya.

Pada saat galau juga bisa dengan mendengarkan musik sambil meratapi kesedihan, sekarang memang musim galau. Kenapa saya jadi curhat ya. Dengan pemutar musik yang handal pasti bisa menambah kenikmatan untuk mendengarkan lagu. Dengan fitur tambahan seperti pengaturan ekualisir kita bisa menyesuaikan sesuai yang kita mau.

Selain musik saya juga akan membahasa tentang aplikasi video, tentu saja aplikasi ini tidak seperti aplikasi video bawaan Android tetapi banyak fitur tambahan yang bisa menambah kepuasan menonton video.

Salah satu yang saya suka dari aplikasi video adalah bisa memutar banyak format dan ada juga yang bisa memutar video HD (highdefinition) dengan subtitlenya juga. Sangat menarik dan membantu bukan, dengan begini kita bisa memuta film yang kita suka dimanapun yang diinginkan tanpa harus repot membuka laptop. Semua bisa diilakukan ditangan kita.


Aplikasi Android Gratis Terpopuler Pemutar Musik dan Video

Poweramp Music Player
Poweramp adalah pemutar musik yang mempunyai banyak fitur untuk Android. Banyak format yang bisa diputar dengan poweramp. Kita bisa menyesuaikan equalisir seperti yang kita mau. Pada aplikasi sudah ada 10 ekualisir dan bisa di edit sesuai dengan keinginan pengguna. Poweramp bisa memainkan lagu pada sebuah folder tertentu dan juga bisa mencari lirik dan gambar albumnya. Pengguna juga bisa menyesuaikan tema pemutar musik dengan kesukaanya. Dan tentu saja masih banyak lagi fitur yang tersedia dalam aplikasi android gratis ini yang tidak bisa saya jelaskan satu persatu disini.

Aplikasi Android Gratis Terpopuler Pemutar Musik dan Video

Google Play Music
Aplikasi ini cukup menarik untuk dicoba. Ada beberapa fitur tambahan yang tidak dimiliki pemutar musik standar Android. Mulai dari memutar musik online, berbagi musik, dan masih banyak lagi yang lain. Google play Music juga mempunyai tampilan menarik yang tidak membosankan. Semua itu bisa diperoleh gratis di playstore.

Aplikasi Android Gratis Terpopuler Pemutar Musik dan Video

MX Player
MX Player adalah aplikasi pemutar video yang sangat powerfull. Jika pemutar video bawaan Andoid hanya bisa memutar video yang berformat mp4, MX Player ini bisa memutar hampir semua format video. Tidak hanya mendukung banyak format video tetapi juga bisa memutar dengan kualitas tinggi. Dan sekarang MX Player sudah bisa memutar video dengan subtitle, baik ikusoftsub atau hardsub. Sangat menarik bukan?

Aplikasi Android Gratis Terpopuler Pemutar Musik dan Video

Hanya itu saja yang bisa saya tulis pada kesempatan ini. Semoga artikel Aplikasi Android Gratis Terpopuler Pemutar Musik dan Video bisa membuat Anda tertarik dengan aplikasi android gratis tersebut.

0 Response to "Aplikasi Android Gratis Terpopuler Pemutar Musik dan Video"

Post a Comment


*Berkomentarlah dengan bahasa yang baik & sopan
*Komentar tidak keluar dari topik
*Maaf jika admin tidak membalas komentar yang keluar dari topik
*Tidak menyertakan LINK HIDUP, ALAMAT URL BLOG/ARTIKEL
*NO IKLAN, NO SPAM
*Untuk komentar yang lebih dari 200, silahkan klik pada LOAD MORE dibawah kotak komentar untuk menampilkan komentar selanjutnya