Aplikasi Android Gratis Terpopuler Untuk Edit Foto

Aplikasi Android Gratis Terpopuler Untuk Edit Foto – Tidak bisa diragukan lagi kalau jaman sekarang banyak orang yang mempunyai hobi berfoto, terbukti dengan banyaknya posting foto di jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Apalagi di instagram karena memang aplikasi tersebut memang dikhususkan untuk berbagi foto.

Jika Anda tertarik dengan aplikasi jejaring sosial mungkin Anda bisa membaca Aplikasi Android Gratis Terpopuler Untuk Jejaring Sosial yang mungkin juga Anda juga mau mencobanya. Karena itu pastinya untuk Anda yang hobi berfoto, foto alam sekitar atau diri sendiri pasti membutuhkan aplikasi untuk mengedit foto tersebut supaya terlihat lebih baik atau jika ingin menambahkan sesuatu yang kurang juga bisa.

Jangan berfikir dengan aplikasi foto cuma bisa itu-itu saja tetapi masih banyak fitur lainnya yang tidak kalah dengan aplikasi foto untuk komputer. Tentu semua yang akan saya bahas kali ini adalah aplikasi Android gratis jadi jangan khawatir.

Aplikasi Android Gratis Terpopuler Untuk Edit Foto

PicsArt Photo Studio
PicsArt Photo Studio adalah editor foto yang usdah banyak digunakan oleh para pengguna Android terbukti dengan banyaknya yang sudah mendownload aplikasi ini. Dengan aplikasi ini kita bisa menambahkan banyak efek pada foto yang diinginkan. Mengeditnya suapaya terlihat lebih profesional dan bernilai seni.

Aplikasi Android Gratis Terpopuler Untuk Edit Foto

MomentCam
Dengan MomentCam kita bisa mengedit semua foto menjadi kartun. Efek utama yang diberikan adalah kartun. Sudah banyak background kartun yang ada dalam aplikasi. Kita tinggal memilih foto mana yang ingin dijadikan sepert kartun. Tidak usah khawatir jika ingin menambahkan dua foto pada satu background karena pada MomentCam ini sudah disediakan background kartun untuk dua orang. Aplikasi ini bisa didownload gratis di playstore.

Aplikasi Android Gratis Terpopuler Untuk Edit Foto

Photo Studio
Jika Anda ingin menjadi seperti fotografer profesional sebaiknya Anda mencoba aplikasi Photo Studio ini. Photo Studio akan memberi kemudahan untuk fotografi. Ada total 150 filter yang tersedia dalam aplikasi ini seperti dalam kategori Lomo, Vintage, dan lainnya. Photo Studio juga menyediakan 70 efek spesial. Aplikasi ini mempuyai kelebihan selain gratis juga bebas dari iklan.

Aplikasi Android Gratis Terpopuler Untuk Edit Foto

Cuma itu yang bisa saya tulis pada artikel Aplikasi Android Gratis Terpopuler Untuk Edit Foto ini. Semoga bermanfaat untuk Anda dan jika tertarik silahkan mencoba aplikasi Android gratis diatas.

0 Response to "Aplikasi Android Gratis Terpopuler Untuk Edit Foto"

Post a Comment


*Berkomentarlah dengan bahasa yang baik & sopan
*Komentar tidak keluar dari topik
*Maaf jika admin tidak membalas komentar yang keluar dari topik
*Tidak menyertakan LINK HIDUP, ALAMAT URL BLOG/ARTIKEL
*NO IKLAN, NO SPAM
*Untuk komentar yang lebih dari 200, silahkan klik pada LOAD MORE dibawah kotak komentar untuk menampilkan komentar selanjutnya