Aplikasi Mengembalikan File Yang Terhapus Di Android

Aplikasi Mengembalikan File Yang Terhapus Di Android – Kehilangan file itu sangatlah mungkin bagi siapapun. Siapa yang menyangka akan kehilangan file yang penting. Semua mungkin terjadi entah disengaja ataupun tidak disengaja. Maka dari itu kita harus mengantisipasi semua itu.

Hal yang perlu dilakukan untuk mengantisipasi hal tersebut sangatlah mudah. Jika Anda mempunyai data penting di smartphone Android milik Anda, backuplah file penting tersebut ke laptop atau komputer jika Anda punya. Atau jika tidak Anda bisa menyimpannya secara online. Sekarang ini banyak sekali yang menyediakan penyimpanan online. Pilihlah satu penyimpanan yang terpercaya menurut Anda.

Kasus kedua adalah jika sudah terlanjur kehilangan data enteh itu foto, video atau yang lainnya di smartphone karena terhapus. Entah terhapus oleh Anda sendiri atau teman anda atau juga adik Anda secara sengaja maupun tidak sengaja.

Hal tersebut tentu tidak akan terpikirkan. Data yang Anda pikir sudah ditempat yang aman dan tidak akan hilang bisa terhapus. Maka dari itu saya menyarankan Anda membackup data yang penting.

Lalu bagaimana mengembalikan file yang terhapus pada Android. Apakah masih bisa? Jawabannya bisa. Ya memang itu sangat bisa dilakukan tetapi dengan bantuan aplikasi. Karena saya pernah mengalami hal tersebut dan mencoba aplikasi tersebut akhirnya foto penting yang terhapus bisa kembali. Saya juga menemukan foto-foto yang pernah saya hapus sebelumnya, dan itu benar-benar bisa kembali.

Manusia memang tidak akan lepas dari lupa, oleh karena itu silahkan gunakan aplikasi dibawah ini untuk mengembalikan file yang taerhapus.

Aplikasi Mengembalikan File Yang Terhapus Di Android


Aplikasi yang saya maksud adalah DiskDigger undelete. Perlu diingat kalau aplikais ini hanya bisa digunakan jika sudah melakukan root. Jika Anda belum melakukan rootsilahkan root Android Anda. Aplikasi ini hanya bisa mengembalikan foto dan video jika Anda mendownload yang versi free. Karena saya hanya ingin mengembalikan foto saja maka saya tidak perlu yang versi pronya. Jika Anda ingin mengembalikan file dalam format selain foto dan video silahkan membeli yang pro atau cari dimana Anda bisa menemukannya.

Sekian dulu tentang mengembalikan file yang terhapus semoga artikel Aplikasi Mengembalikan File Yang Terhapus Di Android bisa bermanfaat.

0 Response to "Aplikasi Mengembalikan File Yang Terhapus Di Android"

Post a Comment


*Berkomentarlah dengan bahasa yang baik & sopan
*Komentar tidak keluar dari topik
*Maaf jika admin tidak membalas komentar yang keluar dari topik
*Tidak menyertakan LINK HIDUP, ALAMAT URL BLOG/ARTIKEL
*NO IKLAN, NO SPAM
*Untuk komentar yang lebih dari 200, silahkan klik pada LOAD MORE dibawah kotak komentar untuk menampilkan komentar selanjutnya