Aplikasi Penghemat Baterai Android

Aplikasi Penghemat Baterai Android - Android memang mempunyai sangat banyak kelebihan. Tetapi dari semua itu masih ada kekurangan yaitu baterai yang cepat habis. 

Pengalaman saya menggunakan Android, untuk penggunaan secara terus menerus dengan koneksi data aktif hanya bisa bertahan paling lama satu hari atau 24 jam. Untuk pengggunaan biasa tanpa koneksi data bisa bertahan 2 sampai 3 hari bahkan pernah 5 hari. Tentunya saya sudah menerapkan cara menghemat baterai Android.

Kalau begitu yang bisa dilakukan adalah menghemat penggunaan baterai. Lalu bagaimana cara menghemat baterai Android? Banyak cara yang bisa dilakukan salah satunya dengan aplikasi.

Banyak aplikasi penghemat baterai yang menawarkan kemudahan dalam penggunaannya. Tetapi saya tidak akan membahas semuanya. Hanya yang terbaik saja yang akan saya bahas. Yang terpenting semua aplikasinya gratis.

Aplikasi Penghemat Baterai Android

3 Aplikasi Penghemat Baterai Android

  • DU Battery Saver
DU Baterai Saver tergolong mempunyai fitur yang lengkap. Pada layar awal Du Bateray Saver menampilkan temperatur, voltage, dan statistik penggunaan baterai. Du Battery Saver memberi kemudahan untuk mematikan wifi, bluetooth, dan masih banyak lainnya, juga memberi tahu aplikasi yang banyak mengkonsumsi baterai. Du Battery Saver menyediakan banyak mode penghematan yang bisa disesuaikan sendiri oleh pengguna dan masih banyak fitur menarik lainnya. Silahkan download di play store dan cobalah sendiri.

  • Easy Battery Saver
Easy Battery Saver menjadi yang kedua. Untuk fitur, Easy Battery Saver tidak kalah dengan yang pertama. Meskipun tidak selengkap DU Battery Saver tetapi Easy Battery Saver mempunyai kelebihan dalam segi tampilan. Tampilan yang sangat sederhana membuat penggunaannya sangat mudah. Untuk orang yang baru menggunakannya tidak akan kebingungan dengan cara menggunakannya. Silahkan download aplikasi ini di play store.

  • Juice Defender
Sama sepert Easy battery Saver, Juice Defender juga mempunyai tampilan yang sederhana dan menarik. Aplikasi ini tergolong ringan karena tidak menggunakan banyak Ram. Jadi tunggu apa lagi langsung download Juice Defender di play store sekarang.

Sekian tantang aplikasi penghemat baterai Android. Selamat mecoba dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Aplikasi Penghemat Baterai Android"

Post a Comment


*Berkomentarlah dengan bahasa yang baik & sopan
*Komentar tidak keluar dari topik
*Maaf jika admin tidak membalas komentar yang keluar dari topik
*Tidak menyertakan LINK HIDUP, ALAMAT URL BLOG/ARTIKEL
*NO IKLAN, NO SPAM
*Untuk komentar yang lebih dari 200, silahkan klik pada LOAD MORE dibawah kotak komentar untuk menampilkan komentar selanjutnya