Cara Memilih Power Bank Yang Bagus Untuk Smartphone

Cara Memilih Power Bank Yang Bagus Untuk Smartphone – Power Bank adalah portable charger atau pengisi daya portable. Portable artinya bisa digunakan dimana saja, dibawah kemana saja. Dengan ini Anda akan terbantu jika smartphone atau tablet Anda kehabisan baterai pada saat dijalan.

Apalagi smartphone sekarang banyak yang boros pada baterai salah satunya adalah android. Oleh sebab itu saya telah membuat tips cara mengatasi android yang boros baterai. Mungkin tips sederhana tersebut bisa membantu Anda untuk sedikit menambah ketahanan baterai android milik Anda.

Power bank memiliki banyak variasi dari merk, fitur yang didukung, dan harga. Untuk itu kita sebagai calon pembeli harus cermat memilih power bank mana yang tepat untuk kebutuhan kita. Dan pastinya kita akan memilih power bank yang bagus untuk smartphone kita. Tapi power bank yang bagaimana? Mari simak baik-baik tips berikut.

Cara Memilih Power Bank Yang Bagus Untuk Smartphone

Cara Memilih Power Bank Yang Bagus

  • Pilih Power Bank dengan Merk Ternama
Memilih power bank dari merk ternama pasti akan memberikan kita keamanan karena merk ternama sudah terpercaya dan terjamin kualitasnya. Tetapi Anda harus mengeluarkan dana yang lebih besar daripada jika Anda membeli dari merk biasa.

  • Pilih Power Bank Yang Memiliki Fitur Auto Off
Fitu Auto off berguna untuk mengehentikan pengisian baterai jika sudah dalam keadaan penuh. Ini sangat berguna karena jika pengisian berlebihan akan menyebabkan baterai cepat rusak

  • Pilih Kapasitas Sesuai Kebutuhan
Pilihlah kapastias power bank sesuai kebutuhan Anda, jangan selalu berfikir kalau kapastias yang lebih besar adalah yang terbaik karena semakin besar kapasitas maka kan semakin besar juga ukuran power bank. Juga jangan tertipu dengan harga murah dengan kapasitas besar. Biasanya power bank seperti itu akan cepat rusak karena kualitas yang jelek.

Tips ini berlaku untuk semua smartphone, bukan cuma Android. Cukup sekian tips singkat kali ini, semoga cara memilih power bank yang bagus untuk smartphone bisa bermanfaat untuk Anda yang belum tau.

0 Response to "Cara Memilih Power Bank Yang Bagus Untuk Smartphone"

Post a Comment


*Berkomentarlah dengan bahasa yang baik & sopan
*Komentar tidak keluar dari topik
*Maaf jika admin tidak membalas komentar yang keluar dari topik
*Tidak menyertakan LINK HIDUP, ALAMAT URL BLOG/ARTIKEL
*NO IKLAN, NO SPAM
*Untuk komentar yang lebih dari 200, silahkan klik pada LOAD MORE dibawah kotak komentar untuk menampilkan komentar selanjutnya