Samsung Galaxy Grand 2 Sudah Bisa Update OTA KitKat 4.4

Samsung Galaxy Grand 2 Sudah Bisa Update OTA KitKat 4.4 - Ada kabar gembira untuk kita semua, tapi ini bukan mengenai kulit manggis ada ekstraknya. Kabar gembira ini untuk semua pengguna samsung galaxy grand 2. Apa kabar gembiranya? Update OTA KitKat 4.4 sudah tersedia untuk samsung galaxy grand 2.

Upgrade ini pastinya untuk meningkatkan versi Android ke KitKat, peningkatan kinerja dan performa dan yang penting juga upgrade tampilan TouchWiz Launcher terbaru. Upgrade ini akan dirilis bertahap diseluruh dunia. Yang pertama adalah dirilis di India pada tanggal 14 Juli 2014. Upgrade tersebut akan diadakan pada samsung galaxy grand single dan dual sim, keduanya mendapat upgrade.

Lalu bagaimana cara untuk update OTA samsung galaxy grand 2 ke Android 4.4 KitKat? Ada dua cara yang bisa dilakukan para pengguna. Yang pertama langsung dari smartphone dan yang kedua dari pc atau komputer dengan bantuan Odin.

Samsung Galaxy Grand 2 Sudah Bisa Update OTA KitKat 4.4

Ukuran dari update OTA dari smartphone langsung adalah 350 MB. Jadi pastikan koneksi yang Anda gunakan lancar. Jangan menggunakan jaringan operator seluler yang biasanya tidak stabil. Itu juga yang menimbulkan banyak pertanyaan bagaimana cara membuat koneksi internet stabil, tapi gunakanlah wifi. Itu hanya sedikit saran saya untuk Anda.

Jika Anda benar-benar khawatir akan terjadi bootloop ketika update ota, silahkan backup dulu sistem operasi Anda untuk menghindari sesuatu yang tidak dikehendaki terjadi karena resiko Anda sendiri yang menanggung.

Sekian kabar gembira ini, silahkan bagi Anda yang mempunyai samsung galaxy grand untuk melakukan upgrade jika berminat dan selamat menikmati Android paling baru 4.4 KitKat.

0 Response to "Samsung Galaxy Grand 2 Sudah Bisa Update OTA KitKat 4.4"

Post a Comment


*Berkomentarlah dengan bahasa yang baik & sopan
*Komentar tidak keluar dari topik
*Maaf jika admin tidak membalas komentar yang keluar dari topik
*Tidak menyertakan LINK HIDUP, ALAMAT URL BLOG/ARTIKEL
*NO IKLAN, NO SPAM
*Untuk komentar yang lebih dari 200, silahkan klik pada LOAD MORE dibawah kotak komentar untuk menampilkan komentar selanjutnya