Cara Install Xposed Untuk Memodifikasi ROM Tanpa Bongkar APK

Cara Install Xposed Untuk Memodifikasi ROM Tanpa Bongkar APK - Mungkin Anda belum paham memodifikasi rom tanpa bongkar apk. Atau Anda bertanya apakah bisa seperti itu? Ya bisa, ini adalah terobosan baru memodifikasi tanpa repot dengan hanya menggunakan sebuah aplikasi. Mudahnya begini, jika Anda ingin megedit apk pastinya harus decompile dan recompile terlebih dahulu, nah dengan aplikasi ini hal itu tidak diperlukan lagi.

Mungkin agak susah memahaminya, namun saya percaya Anda sedikit banyak paham tentang apa yang saya jelaskan tadi yaitu memodifikasi rom tanpa harus membongkar apk. Jadi untuk membongkar rom kini tidak menjadi hal yang sulit untuk dilakukan, kini siapa saja yang ingin bisa melakukannya dengan mudah.

Cara Install Xposed Untuk Memodifikasi ROM Tanpa Bongkar APK

Aplikasi yang dimaksud adalah Xposed yang bisa memodifikasi rom tanpa harus membongkar apk Android. Xposed adalah sebuah framework yang dikembangkan oleh salah satu anggota dari forum xda developers. Namun perlu diketahui Xposed hanya akan bisa digunakan pada Android versi 4 keatas.

Cara Install Xposed Untuk Memodifikasi ROM Tanpa Bongkar APK

  1. Yang pertama pastinya download dulu Xposed Installer lalu install
  2. Buka dan jalankan Xposed
  3. Kemudian silahkan menuju ke Framework lalu klik install/update
  4. Terakhir reboot Android Anda

Perlu diketahui kalau Anda tidaklah langsung bisa menggunakan Xposed ini tetapi harus mempunyai module. Untuk medapatkan module Anda bisa mencari module yang Anda perlukan di situs Xposed dan juga ada module yang sudah ada di play store.

0 Response to "Cara Install Xposed Untuk Memodifikasi ROM Tanpa Bongkar APK"

Post a Comment


*Berkomentarlah dengan bahasa yang baik & sopan
*Komentar tidak keluar dari topik
*Maaf jika admin tidak membalas komentar yang keluar dari topik
*Tidak menyertakan LINK HIDUP, ALAMAT URL BLOG/ARTIKEL
*NO IKLAN, NO SPAM
*Untuk komentar yang lebih dari 200, silahkan klik pada LOAD MORE dibawah kotak komentar untuk menampilkan komentar selanjutnya