23 Tanggapan untuk "Cara Menghilangkan Iklan di Android"

  1. Nah ini mas, bnyk iklan2 di aplikasi android. cara ini saya pakai mas. makasih udah share.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mas, trimakasih atas kunjungannya.

      Delete
  2. iya nih banyak banget aplikasi yang mengandung iklan sekarang mah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau aplikasi gratis emang banyak iklannya mas, maklum cuma gratisan.

      Delete
  3. Klo punya saya belum diroot gimana mas.. karena klo saya root nanti garansinya hilang . kira2 harus gimana yah.. mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan bisa di unroot mas jaka, kalo sdh di unroot garansinya bisa kembali lagi.

      Delete
  4. Gak work gan.. Setelah klik download & install host malah muncul notifikasi error.
    Padahal udah ngikutin step by step tutor diatas

    ReplyDelete
  5. Gan kok di step download dan install host error ya ??
    dwimasreyhanparintan@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama ditempat saya juga......untuk andromax v apa sama Gan

      Delete
  6. Mas makasih mas work 100% tapi klo kita mau kembalikan ke awal gmana mas?

    ReplyDelete
  7. Mas makasih mas work 100% tapi klo kita mau kembalikan ke awal gmana mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tinggal di unistall saja mas aplikasinya.

      Delete
  8. berhasil.. awalnya eror tapi kalo yang "create smylink...." itu di centang.. sukses.. ^_^ mkasih

    ReplyDelete
  9. Gan untuk cara kerjanya bagaimana gan......hanya menginstal adfree aja trus iklannya gak muncul lg gt yak gan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan. Ikuti tutorial diatas, insyaallah sukses.

      Delete
    2. mas fajar ada trik lain ga neh..... mau doonggg

      Delete
    3. mas fajar ada trik lain lagi ga..... mau dong

      Delete
    4. Saya belum tau trik yang lain mas khairul.

      Delete
  10. Mantap gan......
    Awalnya error terus ane tambahan ceklis di Create symlink if needed...
    Baru bisa success.....
    Tubemate ane udah ga ada iklannya lagi nih :D makasih ya gan

    ReplyDelete


*Berkomentarlah dengan bahasa yang baik & sopan
*Komentar tidak keluar dari topik
*Maaf jika admin tidak membalas komentar yang keluar dari topik
*Tidak menyertakan LINK HIDUP, ALAMAT URL BLOG/ARTIKEL
*NO IKLAN, NO SPAM
*Untuk komentar yang lebih dari 200, silahkan klik pada LOAD MORE dibawah kotak komentar untuk menampilkan komentar selanjutnya