Cara Menampilkan Bendera Piala Dunia 2014 di BBM Android

Cara Menampilkan Bendera Piala Dunia 2014 di BBM Android - Setelah lama menunggu akhirnya tiba saatnya untuk piala dunia 2014. Piala dunia kali ini diadakan di Brazil. Semua orang menyambut gembira akan piala dunia 2014 ini. Bukan hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia.

Sebanya 32 tim dari seluruh dunia yang sudah lolos kualifikasi bertanding untuk memperebutkan piala emas. Dukungan dari para suporter pastinya selalu ada untuk tim kesayangannya.

Banyak cara untuk memberi dukungan kepada tim kesayangan. Mulai dari langsung ke Brazil untuk menonton langsung jalannya pertandingan, atau nonton bersama dengan teman dengan mengenakan seragam tim yang didukung.

Untuk jadi suporter fanatik tidak harus pergi ke Brazil untuk menonton langsung. Masih banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendukung tim kesayangan. Salah satunya adalah menggunakan sosial media seperti facebook atau twitter.

Dari semua itu yang dilakukan teman-teman saya adalah mendukung tim kesayangan mereka dengan menampilkan bendera piala dunia di status bbm Android mereka. Lalu bagaimana caranya? Caranya sangat mudah. Contohnya jika kita ingin menampilkan bendera Indonesia kita bisa menuliskan di status bbm *ID*. Silahkan dicoba kalau tidak percaya. Untuk bendera yang lainnya silahkan lihat dibawah ini.

Cara Menampilkan Bendera Piala Dunia 2014 di BBM Android

Bendera Piala Dunia 2014

Negara
Kode
Argentina
*AR*
Australia
*AU*
Belgium
*BE*
Brazil
*BR*
Cameroon
*CM*
Chile
*CL*
Colombia
*CO*
Costa Rica
*CR*
Croatia
*HR*
England
*ENG*
France
*FR*
Germany
*DE*
Ghana
*GH*
Iran
*IR*
Italy
*IT*
Japan
*JP*
Mexico
*MX*
Netherlands
*NL*
Portugal
*PT*
Russia
*RU*
South Korea
*KR*
Spain
*ES*
United States
*US*
Uruguay
*UY*
Untuk melihat Negara yan lain lebih lengkapnya silahkan lihat disini karena pada tabel diatas tidak semua Negara ada, hanya Negara yang ikut Piala Dunia 2014 saja. 

0 Response to "Cara Menampilkan Bendera Piala Dunia 2014 di BBM Android"

Post a Comment


*Berkomentarlah dengan bahasa yang baik & sopan
*Komentar tidak keluar dari topik
*Maaf jika admin tidak membalas komentar yang keluar dari topik
*Tidak menyertakan LINK HIDUP, ALAMAT URL BLOG/ARTIKEL
*NO IKLAN, NO SPAM
*Untuk komentar yang lebih dari 200, silahkan klik pada LOAD MORE dibawah kotak komentar untuk menampilkan komentar selanjutnya