Cara Root Samsung Galaxy Young GT S6310 Jelly Bean

Cara Root Samsung Galaxy Young GT S6310 Jelly Bean - Samsung selalu menghadirkan smartphone terbarunya dengan fitur yang lebih dari sebelumnya. Samsung galaxy young ini adalah update dari samsung galaxy young yang sebelumnya. Dan kini hadir dengan fitur yang lebih baik.

Samsung galaxy young gt s6310 memiliki layar sedikit lebih lebar dari pendahulunya yaitu 3.2 inci dan prosesor 1 Ghz. Kamera juga sudah 3.2 Mp, dan yang pasti memiliki sistem operasi Android yang lebih baru Jelly Bean.

Lalu bagaimana dengan cara root samsung galaxy young gt s6310 ini, apakah masih sama dengan yang sebelumnya? Cara yang saya gunakan disini berbeda dengan yang pernah saya bahas pada cara root samsung galxy young gt s5360. Meski sama namanya yaitu galaxy young tetapi serinya berbeda dan spesifikasi juga berbeda, jadi cara yang digunakan berbeda.

Cara Root Samsung Galaxy Young GT S6310 Jelly Bean

Cara yang akan kita lakukan kali ini sangat mudah karena tidak menggunakan pc, tidak beresiko dan sangat simple. Jadi Anda tidak akan kebingungan seperti pada samsung galaxy young gt s5360. Cara ini menggunakan aplikasi yang bernama framaroot. Framaroot adalah aplikasi untuk root Android dengan hanya sekali klik. Aplikasi ini juga bisa untuk unroot. Untuk lebih lengkapnya silahkan membaca framaroot.

Bagi yang belum tahu root silahkan baca dulu kelebihan dan kekurangan root pada Android.

Cara Root Samsung Galaxy Young GT S6310

  1. Download framaroot terlebih dahulu, pilih yang versi 1.9.1 karena sudah dicoba pada versi itu. Silahkan jika Anda ingin mencoba versi terbaru tapi saya tidak menjamin keberhasilannya
  2. Install dan buka framaroot
  3. Pilih Install SuperSU kemudian pilih Gandalf
  4. Tunggu sampai proses selesai
  5. Reboot samsung galaxy young gt s6310 Anda
  6. Jika sukses maka SuperSu akan terinstall di Android
Bagaimana menurut Anda, mudah bukan? Kalau menurut saya cara ini sangat mudah. Selamat mencoba dan semoga berhasil root samsung galaxy young gt s6310 milik Anda.

0 Response to "Cara Root Samsung Galaxy Young GT S6310 Jelly Bean"

Post a Comment


*Berkomentarlah dengan bahasa yang baik & sopan
*Komentar tidak keluar dari topik
*Maaf jika admin tidak membalas komentar yang keluar dari topik
*Tidak menyertakan LINK HIDUP, ALAMAT URL BLOG/ARTIKEL
*NO IKLAN, NO SPAM
*Untuk komentar yang lebih dari 200, silahkan klik pada LOAD MORE dibawah kotak komentar untuk menampilkan komentar selanjutnya