Tutorial Cara Root Smartfren Andromax i Hisense

Tutorial Cara Root Smartfren Andromax i Hisense - Smartfren Andromax i Hisense memiliki layar yang lumayan besar yaitu 4 inci, cukup puas untuk digunakan bermain game. Sistem operasinya adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwitch dengan ram 512 MB.

Smartfen ini dalah seri Andromax yang memiliki kode Hisense sama seperti Andromax C. Seri lengkapnya adalah Andromax i Hisense AD683G. Jadi jangan salah kalau mau root lihat lengkap sampai serinya.

Bukan hanya itu kamera dari smartphone ini ada dua, yang belakang 5 MP dan yang depan 1.3 MP. Sangat cocok bagi yang suka berfoto. Ini mungkin yang membuat Android ini digemari.

Lalu yang dipertanyakan adalah bagaimana cara root smartfren Andromax? Apakah bisa di root? Dari yang saya tau semua Android bisa untuk diroot. Entah bagaimana caranya pasti ada saja yang menemukan cara root Android. Nah, saya disini akan membagikan kepada Anda bagaimana cara root Andromax i Hisense AD683G.

Tutorial Cara Root Smartfren Andromax i Hisense

Pertanyaan saya apakah Anda sudah tau root? Root adalah membuka hak akses penuh pada sistem operasi Android. Supaya tidak salah paham ataupun ragu-ragu dalam melakukan root silahkan membaca kelebihan dan kekurangan Android.

Peringatan: Silahkan lakukan dengan benar dan hati-hati jika tidak ingin terjadi sesuatu pada smartphone Anda, karena resiko Anda sendiri yang tanggung.

Cara Root Smartfren Andromax i Hisense AD683G

  • Silahkan download dulu alat yang akan digunakan yaitu CWM dan SuperSU
  • Salin keduanya ke SD Card dan matikan Andromax i Anda
  • Masuk ke recovery mode bawaan caranya dengan menekan tombol power dan volume bawah secara bersamaan. Setelah itu akan muncul gambar Android kemudian silahkan tekan tombol Home
  • Pilih apply updated from sd card (gunakan volume atas untuk keatas, volume bawah untuk kebawah, dan tombol home untuk memilih)
  • Flash CWM (CWM-6.0.2.3.zip dulu bukan CWM-SuperSU-v0.99.zip)
  • Recovery akan berganti secara otomatis dan SuperUser siap diinstall
  • Caranya pilih install zip from sd card kemudian pilih choose zip from sd card
  • Baru setelah itu flash CWM-SuperSU-v0.99.zip
  • Tunggu sampai prosesnya selesai dan setelah itu reboot Andromax i Anda

Itulah tadi cara root Andromax i dan untuk memastikan kalau Anda sudah berhasil melakukan root silahkan lihat pada menu apakah sudah ada aplikasi superSU. Jika sudah berarti Anda sukses, selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 Response to "Tutorial Cara Root Smartfren Andromax i Hisense"

Post a Comment


*Berkomentarlah dengan bahasa yang baik & sopan
*Komentar tidak keluar dari topik
*Maaf jika admin tidak membalas komentar yang keluar dari topik
*Tidak menyertakan LINK HIDUP, ALAMAT URL BLOG/ARTIKEL
*NO IKLAN, NO SPAM
*Untuk komentar yang lebih dari 200, silahkan klik pada LOAD MORE dibawah kotak komentar untuk menampilkan komentar selanjutnya