Cara Install Launcher Xperia Z3 Pada Semua Android

Cara Install Launcher Xperia Z3 Pada Semua Android - Setelah Sony Xperia Z3 resmi diperkenalkan ke publik, smartphone ini begitu populer dengan peningkatan yang diberikan oleh Sony dan juga menjadikannya memiliki kualitas yang baik. Kualitas dengan peningkatan yang diberikan adalah menyeluruh bukan terpaku dalam satu hal saja.

Sebut saja yang paling mencolok adalah pada peningkatan tampilan atau user interface. Pada peningkatan tersebut tampilan yang digunakan begitu fresh, begitu baru dan pastinya akan membuat mata yang melihatnya menjadi terpesona karenanya. Ini juga yang paling terlihat pada peningkatan yang diberikan Sony ada Sony Xperia Z3.

Tidak hanya itu, yang juga penting adalah peningakatan pada processor, kamera, sistem operasi, dan masih banyak lagi peningkatan lain yang pastinya membuat smartphone ini semakin menarik.

Cara Install Launcher Xperia Z3 Pada Semua Android

Bagi Anda yang tertarik dengan tampilan yang ada pada Sony Xperia Z3, sekarang Anda bisa menginstallnya pada smartphone Anda, tidak hanya launchernya tetapi juga widgetnya. Seseorang dari XDA Developers telah berhasil memporting launcher dan widget Sony Xperia Z3 untuk diinstall di smartphone Android lain, namun untuk mengnistallnya pastikan kalau smartphone Anda adalah Android 4.2 Jelly Bean. Mungkin seiring berjalannya waktu mungkin bisa untuk Android 4.1 dan 4.0 Ice Cream Sandwitch.

Lalu bagaimana cara menginstallnya? Caranya mudah dan tidak perlu Anda melakukan root ada smartphone Anda, namun jika smartphone Anda sudah berstatus root akan lebih baik karena akan bisa menikmati semua fitur yang ada pada launcher dan widget.

Cara Install Launcher Xperia Z3 Pada Semua Android

  1. Pertama pastinya silahkan Anda download terlebih dahulu launcher dan widgetnya. Kalau smartphone Anda tidak dalam status root silahkan donwload launcher dan widget ini. Tetapi jika smartphone Anda sudah dalam keadaan root silahkan download launcher dan widget ini
  2. Install Apk seperti biasanya
  3. Perlu diketahui untuk yang non root ada beberapa fitur yang tidak berfungsi. Untuk lebih jelasnya tentang semua informasi mengenai launcher dan widget ini silahkan kunjungi thread xdanya
  4. Anda tinggal memilih launchernya dan selamat menikmati tampilannya.

0 Response to "Cara Install Launcher Xperia Z3 Pada Semua Android"

Post a Comment


*Berkomentarlah dengan bahasa yang baik & sopan
*Komentar tidak keluar dari topik
*Maaf jika admin tidak membalas komentar yang keluar dari topik
*Tidak menyertakan LINK HIDUP, ALAMAT URL BLOG/ARTIKEL
*NO IKLAN, NO SPAM
*Untuk komentar yang lebih dari 200, silahkan klik pada LOAD MORE dibawah kotak komentar untuk menampilkan komentar selanjutnya