Aplikasi Android Gratis Terpopuler 2014

Aplikasi Android Gratis Terpopuler 2014 – Anda mungkin beruntung karena memilih Android. Banyak sekali keuntungan yang didapat salah satunya adalah banyaknya aplikasi untuk Android. Dengan begitu apa saja aplikasi yang Anda inginkan kemungkinan besar ada karena begitu banyak aplikasi Android yang tersebar di playstore dan di luar juga sangat banyak.

Menurut yang saya dengar aplikai Android sudah mencapai jutaan. Bayangkan saja aplikasi sebanyak jutaan, pastinya semua yang Anda butuhkan bisa terpenuhi. Mulai dari aplikasi sederhana sampai game dengan resolusi tinggi atau yang biasa disebut HD (high definition). Tentunya kalau Anda menginginkan semua aplikasi tersebut tidak bisa diinstall sekaligus di Android yang Anda gunakan.

Jika Anda merasa tidak puas dengan sedikitnya Aplikasi yang terinstall di Android Anda karena kapasitas memori internal yang terlalu sedikit silahkan baca tutorial yang saya buat yaitu Cara Memindahkan Aplikasi ke SD Card yang disitu sudah dijelaskan secara lengkap.

Aplikasi yang ada di playstore ada bermacam macam, yang berbayar juga ada, tetapi kebanyakan adalah aplikasi Android gratis. Mulai dari aplikasi chatting, edit foto, game, dan masih banyak lagi. Dengan memindahkan ke SD Card mungkin Anda bisa menginstall aplikasi-aplikasi tersebut lebih banyak.

Aplikasi Android Gratis Terpopuler 2014


Berikut adalah aplikasi Android gratis terpopuler :
Silahkan dicoba aplikasi Android gratis diatas satu persatu jika Anda tertarik, semoga artikel Aplikasi Android Gratis Terpopuler 2014 bermanfaat untuk Anda.

0 Response to "Aplikasi Android Gratis Terpopuler 2014"

Post a Comment


*Berkomentarlah dengan bahasa yang baik & sopan
*Komentar tidak keluar dari topik
*Maaf jika admin tidak membalas komentar yang keluar dari topik
*Tidak menyertakan LINK HIDUP, ALAMAT URL BLOG/ARTIKEL
*NO IKLAN, NO SPAM
*Untuk komentar yang lebih dari 200, silahkan klik pada LOAD MORE dibawah kotak komentar untuk menampilkan komentar selanjutnya