Aplikasi Android Gratis Terpopuler Untuk Chatting dan Jejaring Sosial

Aplikasi Android Gratis Terpopuler  Untuk Chatting dan Jejaring Sosial – Bagaimanapun pada masa globalisasi ini tidak akan bisa dipisahkan dengan kebutuhan komunikasi cepat. Tidak seperti jaman dahulu yang tidak terlalu membutuhkan komunikasi yang cepat, bayangkan saja hanya dengan saling mengirim surat yang sampai kepada penerimanya dengan waktu yang cukup lama  kebutuhan komunikasi mereka sudah terpenuhi, begitu kata mereka.

Kalau Anda tidak percaya silahkan bertanya pada orang tua disekitar Anda. Berbeda dengan sekarang kemudahan komunikasi bisa kita peroleh kapan saja dan dimana saja. Dengan handphone kita bisa mengirim sms yang bisa sampai dengan sangat cepat atau telepon yang bisa berbicara langsung kepada orang yang kita hubungi. Tentu saja itu semua membutuhkan pulsa sebagai syarat untuk bisa melakukan hal tersebut.

Dengan harga yang ditawarkan operator di indonesia ini mungkin masih tergolong murah jadi tidak usah khawatir kehabisan pulsa. Banyak juga promo yang mereka tawarkan yang bisa membuat kita sedikit menghemat pengeluaran untuk pulsa.

Aplikasi Android Gratis Terpopuler Untuk Chatting dan Jejaring Sosial

Waktu terus berjalan dan sekarang bisa lebih mudah dan murah dalam berkomunikasi. Jika Anda pengguna smartphone mungkin akan mendapatkannya. Yang saya maksud mudah dan murah disini adalah aplikasi chatting. Dengan hanya berlangganan paket internet selama sebulan kita bisa mengirimkan pesan tidak terbatas kepada kontak yang ada diaplikasi chatting kita. Ini berbeda dengan sms yang setiap pesan harus membayar.

Sekarang ini sangat banyak aplikaischatting yang beredar dalam dunia Android tetapi disini saya akan mebahas aplikasi android gratis yang populer saja dan banyak digunakan oleh pengguna Android lainnya.

Ada satu lagi yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi chatting yaitu sosial media atau jejaring sosial. Aplikasi ini juga diakses dengan koneksi internet. Yang menjadi perbedaan adalah dalam aplikasi jejaring sosial ini tidak dikhususkan hanya untuk mengirim pesan tetapi juga berbagi status dan foto yang bisa disukai juga dikomentari. Sangat menarik bisa membuat, menyukai, mengomentari status atau foto teman.

Aplikasi Android Gratis Terpopuler Untuk Chatting dan Jejaring Sosial

BBM (Blackberry Messenger)
BBM adalah singkatan dari Blackberry Messenger. Saya yakin semua orang sudah tau tentang BBM. Biasanya BBM hanya ada di Blackberry saja tetapi sekarang sudah ada dan bisa digunakan di Android dan iOS. Silahkan dibaca BBM Untuk Android Sudah Resmi Dirilis untuk lebih lengkapnya tentang kabar tersebut. BBM adalah layanan pesan singkat yang diluncurkan oleh developer Blackberry Limited. Aplikasi ini sudah bisa didownload di playstore. Jadi jangan keliru mendownloadnya karena developer yang asli adalah Blackberry Limited bukan RIM lagi. BBM Android ini bisa bertukar pin dengan BBM pengguna Blackberry, pada versi 2 sudah ditambahkan BBM channel dan BBM Voice yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan tanpa dikenakan biaya. Awalnya BBM untuk Android hanya bisa digunakan pada Android versi 4 keatas tetapi sekarang bisa digunakan pada Android versi 3 Gingerbread.

Facebook
Facebook adalah jejaring sosial yang paling populer didunia. Tercatat facebook adalah situs yang paling banyak dikunjungi nomor 2 di dunia. Dengan aplikasi facebook ini bisa memudahkan untuk menikmati layanan facebook. Jika ada yang komentar pada status Anda, ditandai, dan menerima pesan maka akan otomatis muncul pada notifikasi Android jadi Anda. Jadi jangan khawatir akan ketinggalan pembaruan di facebook.


WhatsApp Messenger
WhatsApp adalah aplikasi android gratis mengirim pesan singkat dengan banyak fitur tambahan yang menarik salah satunya adalah Anda bisa merekam suara dan langsung mengirimnya. WhatApp tidak menggunakan pin seperti BBM tetapi menggunakan nomor telepon. Untuk ulasan lengkapnya silahkan baca WhatsAppApliksi Chat Gratis Untuk Android.

Instagram
Instagram adalah aplikasi berbagi foto terpopuler dan banyak digunakan oleh pengguna Android terbukti dengan banyaknya yang mendownload Aplikasi ini di playstore. Anda bisa langsung mengambil gambar dan kemudian menguploadnya ke akun instagram Anda. Jika perlu Anda juga bisa mengedit foto yang telah diambil langsung pada aplikasi Instagram karena diaplikasinya sudah ada editor foto. Tetapi editor tersebut hanya sederhana saja tidak seperti aplikasi yang dikhususkan untuk mengedit foto. Disana Anda bisa menambahkan efek foto dan lainnya. Bagi Anda yang hobi mengambil gambar entah itu sebuah pemandangan  atau apa saja patut mencoba aplikasi Instagram ini. Sayanganya pada aplikasi ini belum ada fitur perpesanannya melihat Instagram ini hanya dikhususkan untuk berbagi foto saja. Jadi Anda tidak akan bisa saling mengirim pesan.

Sekian Aplikasi Gratis Terpopuler Untuk Chatting dan Jejaring Sosial. Semoga Anda tertarik dan selamat mencoba aplikasi android gratis diatas.

0 Response to "Aplikasi Android Gratis Terpopuler Untuk Chatting dan Jejaring Sosial"

Post a Comment


*Berkomentarlah dengan bahasa yang baik & sopan
*Komentar tidak keluar dari topik
*Maaf jika admin tidak membalas komentar yang keluar dari topik
*Tidak menyertakan LINK HIDUP, ALAMAT URL BLOG/ARTIKEL
*NO IKLAN, NO SPAM
*Untuk komentar yang lebih dari 200, silahkan klik pada LOAD MORE dibawah kotak komentar untuk menampilkan komentar selanjutnya