Smartphone Samsung Yang Mendapat Upgrade Android Kitkat

Smartphone Samsung Yang Mendapat UpgradeAndroid Kitkat - Kali ini saya tidak akan update tentang tutorial tetapi saya ingin memberi kabar gembira pada para pengguna smartphone samsung galaxy. Kabar apa yang akan saya bagikan? Ini kabar mengenai Android terbaru yang bernama KitKat akan berada pada smartphone samsung yang terdahulu.

Android kitkat mempunyai kelebihan yaitu tidak membutuhkan banyak ram berbeda dengan Android Jelly Bean yang butuh ram besar untuk berjalan. dan masih banyak lagi kelebihannya.

Smartphone yang memperoleh upgrade KitKat adalah Galaxy S4 mini, Grand 2, Mega 5,8 dan 6,3, dan Galaxy Note 3 Neo. Smartphone yang saya sebut mungkin sudah banyak digunakan oleh orang Indonesia. Mungkin Anda salah satunya, jadi bergembiralah. Untuk yang belum dapat upgrade jangan berkecil hati. Anda masih bisa menggunakan custom rom kitkat.

Smartphone Samsung Yang Mendapat Upgrade Android Kitkat

Gambar diatas adalah tabel bukti kalau smartphone samsung Android yang sudah saya sebutkan diatas memang benar. Ada buktinya jadi saya tidak bohong. Sekian dan semoga berita tesebut bermanfaat.

0 Response to "Smartphone Samsung Yang Mendapat Upgrade Android Kitkat"

Post a Comment


*Berkomentarlah dengan bahasa yang baik & sopan
*Komentar tidak keluar dari topik
*Maaf jika admin tidak membalas komentar yang keluar dari topik
*Tidak menyertakan LINK HIDUP, ALAMAT URL BLOG/ARTIKEL
*NO IKLAN, NO SPAM
*Untuk komentar yang lebih dari 200, silahkan klik pada LOAD MORE dibawah kotak komentar untuk menampilkan komentar selanjutnya